Cuci karpet di Bandung | Cipta Karya Utama

 Cuci Karpet di Bandung-Cuci Gordyn Bandung,Cimahi

 .Karpet yang baik adalah karpet yang bersih dari kuman dan debu. Apabila kantor atau rumah anda jika terdapat karpet anda kotor apakah anda akan betah? Tentu saja tidak, anda akan merasakan tidak nyaman.
Segeralah bertindak untuk mengatasi karpet yang kotor tersebut! Kalau anda malas membersihkan karpet Anda, tinggal telpon saja kami Cipta Karya utama sebagai spesialis Cuci Karpet Bandung. Pelayanannya pun tidak kalah dengan spesialis jasa cuci karpet lain. Untuk itu percayakan semua pada kami.
Pengalaman kami cukup luas dibidang cuci karpet Bandung yang diawali dari Jasa cuci sofa, Jasa cuci springbed, Jasa cuci kursi kantor dan cuci jok mobil. Anda tidak salah pilih, silahkan coba rundingkan harga dari jasa yang kami sediakan dan anda akan kami layani dengan baik.
Untuk mencuci karpet dengan baik kami menggunakan mesin pembersih karpet yang profesional juga didukung oleh tenaga profesional pula. Mesin cuci karpet kami sangat ramah lingkungan dan sudah diuji kelayakan pakainya oleh beberapa perusahaan – perusahaan besar.
Shampo yang kami gunakan untuk mencuci karpet adalah sampo khusus dan tidak membuat iritasi pada karpet sehingga karpet akan tetap awet. Dengan shampo yang kami gunakan debu-debu di karpet akan mudah terangkat dan menjadi wangi.
Kami menerima panggilan di wilayah Bandung dan Cimahi yaitu diantaranya :
Layanan Jasa cuci karpet Cipta Karya Utama berdomisili di Kopo Sayati, tapi pelayanan yang kami berikan adalah mengunjungi anda door to door sehingga anda akan tetap merasa nyaman tanpa keluar dari area anda atau bisa disebut juga mencari laundry di luar kantor atau rumah. Untuk itu silahkan hubungi kami di nomor telpon berikut ini

Cipta Karya Utama – Jasa cuci karpet Bandung dan Cimahi.

Tlp: FLEXI AS  0851- 0222-7070
SIMPATI     0813 1166 7070
M3             08571 50 80 451
Office : Jalan Kopo Sayati no.77 Bandung 40226